Ini dia lantai kayu terbaik untuk Kota Sumba Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB)



Pulau sumba merupakan salah satu kota terbaik yang ada di Indonesia, bagaimana tidak kota sumba memiliki laut yang indah dan juga suku budaya yang keren, Pulau sumba itu sendiri berada di Provinsi Nusa tengga timur indonesia, sumba berbatasan dengan sumbawa di sebelah barat laut, flores di timur laut.



Apalagi kota sumba memiliki beberapa destinasi wisaya yang sangat keren, seperti bukit warinding, bukit tanarara, pantai walairi,pantai tarimbang. Membuat Anda ingin tinggal di kota tersebut, atau apakah Anda sudah tinggal lama di kota tersebut?

Dengan itu, pasti Anda mengingingkan untuk tinggal disumba dengan nuansa alam yang menakjubkan, namun apakah Anda sudah memikirkan bagaimana desain bangunan rumah dan material apa saja yang sangat cocok untuk berada di kota tersebut?



Jika anda ingin membangun sebuah rumah hunian, kami sangat merekomendasikan untuk menggunakan material kayu sebagai material terbaiknya. Bukan karena tidak ada alasan karena kami yakin dengan menggunakan kayu terbaik, Anda akan lebih Nyaman didaerah tersebut, penasaran bagaimana keunggulan yang bisa didapatkan?

Alasan kenapa Anda harus menggunakan Material Kayu

Pastinya setiap kota memiliki suhu ruangan yang berubah ubah, apalagi jika didekat pantai pasti aka nada saatnya merasakan suhu ruangan yang panas dan dingin, dengan demikianlah kami merekomdasikan kayu sebagai material rumah hunian.



Karena kayu dapat beradaptasi dengan suhu ruangan lingkungan, jika cuaca hari ini terasa panas kayu akan langsung beradaptasi dan kayu akan memberikan suhu sejuk yang dihasilkan secara alamiah, dan sebaliknya jika cuaca sedang dingin, kayu dapat menghangatkan Anda bersama keluarga Anda.

Lalu, pastinya jika hunian rumah didekat pantai pasti Anda ingin memaksimalkan dalam segi estetika rumahnya bukan? Agar terlihat seperti villa villa terkenal yang ada diindonesia. Dengan itu kami merekomendasikan untuk menggunakan material kayu sekalipun anda berada ditengah perkotaan sumba.

Beberapa material kayu bisa Anda gunakan untuk rumah Anda seperti, lantai kayu, dinding kayu, plafon kayu dan bahkan lantai kayu outdoor  rumah Anda, Namun apakah Anda tahu jenis kayu apa saja yang cocok untuk anda gunakan? Berikut penjelasannya

Jenis kayu untuk Material Rumah disumba

Beberapa jenis kayu mungkin ada yang bisa di gunakan untuk lantai kayu outdoor dan indoor, karena setiap jenis kayu memiliki keunggulan dan fungsinya masing-masing, seperti Kayu Merbau yang bisa digunakan untuk Lantai kayu Outdoor dan indoor dan bahkan bisa digunakan untuk Papan tangga, dan ada juga lantai kayu Jati, namun brbeda dengan kayu merbau, jati hanya bisa digunakan untuk lantai kayu indoor, plafon, papan tangga saja. Namun apakh Anda tahu jenis kayu sesperti apa Merbau dan jati? Mari simak berikut ini :

Lantai Kayu Merbau



Salah satu jenis produk ini banyak dicari dan digunakan untuk beberapa material interior rumah, karena kayu merbau memiliki warna yang elegan dan tampilan yang sangat mewahm dengan karakteristiik yang adem mungkin ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menggunakannya di Kota sumba.

kayu merbau memiliki tingkat kelas I dan awet kelas II, dengan warna merah dengan serat yang lurus. Kayu merbau biasanya digunakan untuk Lantai kayu indoor, lantai kayu outdoor dan papan tangga kayu merbau.

Lantai kayu Jati

Bukan hanya kayu merbau saja yang bisa menjadi alternative material interior, namun adajuga Kayu jati, yang merupakan jenis kayu terbaik dan sangat populer di mana-mana. Karena kayu jati memiliki spesifikasi karakter yang baik.


Kayu jati memiliki tingkat kelas dan keras kelas I dan II, dengan warna yang berpariasi menurut kelas dan gradenya. Kayu jati biasa digunakan untuk papan tangga, lantai indoor. Maka dari itu untuk Anda yang akan bertempat tinggal di kota sumba, kayu jenis ini bisa jadi alternatif pilihan Anda.

Jadi, Jenis kayu mana yang ingin Anda gunakan? Jika sudah ada, Anda bisa langsung meghubungi Pihak marketing kami dengan cara, KLIK DISINI. Dan setelah itu Anda akan langsung terhubung dengan Pihak marketing untuk mendiskusikan mengenai Harga dan Lainnya.

Selamat menikmati, lantai kayu terbaik dengan alam indah disumba.

 

Komentar