Mencari Lantai Kayu Outdoor Terbaik di Kota ubud


Bagi anda yang sedang diberada dikota ubud, tentunya pasti sangat bangga bukan? Jika kota Anda merupakan salah satu kota Terbaik yang ada di Indonesia.

Bagaimana tidak, Kota ubud memiliki banyak destinasi yang sangat cantik, dengan ragam kulinernya yang sangat enak. Apalagi kota ubud memiliki koleksi museum yang lengkap yang membuat para wisatawan berbondong-bondong untuk berwisata di kota Ubud.

Kota ubud merupakan kota yang berada di wilayaha bali, dan Apakah Anda tahu bahwa kota ubud masuk kedalam kota terbaik ke 6 di dunia, yang membuat para wisatawan atau pendatang baru yang ingin tinggal di Kota tersebut, atau Anda sedang membuat hunian baru di kota tersebut.

Berhubung Anda sedang membuat hunian baru, jenis lantai Outdoor apa yang akan Anda gunakan? Beton? Batu bata? Batu Alam Atau Anda masih kebingungan dengan Material Lantai Outdoor terbaik mana yang ingin Anda gunakan?

Baiklah, kami akan memberikan beberapa rekomendasi Lantai Outdoor yang bisa Anda gunakan, sebelumnya Apakah Anda tahu tentang lantai Kayu Outdoor ?

Anda harus tahu, Kayu bisa digunakan untuk lantai Kayu Outdoor

Decking kayu  merupakan jenis Lantai Outdoor yang sering direkomendasikan untuk area outdoor rumah, Setuju? Karena lantai kayu  merupakan Material lantai yang memiliki banyak keunggulan dan tingkat estetika yang menarik dibanding dengan jenis lantai outdoor lainnya.

Mengepa tidak, karena kayu merupakan material alami yang sudah sering digunakan untuk beberapa keperluan yang cantik, seperti Kayu sering digunakan untuk Lantai kayu indoor, furniture, kursi, dan masih banyak lagi yang bisa digunakan dengan Kayu.

Tentunya, kami merekomendasikan kayu untuk digunakan sebagai lantai kayu outdoor bukan tanpa sebab, melainkan kami yakin Anda akan lebih tertarik dengan Jenis kayu jika digunakan untuk material lantai Outdoornya. Kami akan memberikan beberapa keunggulan yang bisa Anda ketahui jika Anda menggunakan material kayu sebagai Lantai Outdoornya ( decking )

Berikut informasi mengenai Kelebihan lantai kayu Outdoor :

Kelebihan Jika Anda menggunakan Lantai Kayu Outdoor

  • Memiliki nilai estetik yang realitis dan Alam
  • Memiliki ketahanan yang sangat baik
  • Tidak diragukan lagi mengenai keawetannya
  • Dapat menyatu dengan beberapa tanaman jika Anda gunakan di area taman
  • Dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang

Mungkin, kelebihan dari lantai kayu outdoor belum sepenuhnya kami terangkan, karena Anda akan merasakannya secara langsung tanpa harus Anda ketahui sebelumnya.

Tapi, apakah Anda tahu jenis kayu apa saja yang bisa Anda gunakan untuk lantai kayu outdoor? Baiklah, Kami akan memberikan informasi mengenai  jenis-jenis kayu yang bisa Anda gunakan untuk dijadikan Lantai kayu Outdoor.

Jenis – Jenis Kayu untuk Lantai Outdoor

Yang harus diketahui sebelumnya adalah, bahwa tidak semua jenis kayu bisa digunakan untuk lantai kayu outdoor melainkan hanya beberapa saja yang bisa digunakan, karena lantai kayu outdoor harus memiliki beberapa karakteristik yang sesuai.

Karakteristik kayu yang bisa digunakan untuk lantai kayu outdoor diantara lainnya adalah 

  •  Harus memiliki tingkat Awet kelas I,II.
  • Kayu harus tahan dengan beberapa cuaca, walau cuaca ekstream sekalipun
  •  Tidak boleh menggunakan kayu yang mudah melengkung

Mungkin inti dari karaktersitik yang bisa Anda gunakan seperti informasi diata. Baiklah, ketika Anda sudah mengetahui karakteristik yang harus dimiliki oleh kayu untuk Lantai kayu outdoor, dan sekarang Anda harus tahu jenis- jenis kayu yang bisa digunakan

Jenis kayu Outdoor Terbaik

  1.                   Kayu Merbau
  2.                    Kayu Ulin
  3.                    Kayu bengkirai
  4.                    Kayu keriung

jenis kayu diatas merupakan jenis kayu yang kami rekomendasikan untuk Anda gunakan, dan Kayu diatas bisa dijadikan Lantai Kayu indoor juga, karena memiliki spesifikasi yang unggul jika digunakan untuk Lantai kayu Indoor.

Jadi, sudah tahu jenis kayu apa yang bisa Anda gunakan untuk Lantai kayu Indoor? Lalu jenis kayu apa yang akan Anda gunakan?

Jika Anda berminat untuk menggunakan lantai kayu merbau, Anda dapat menghubungi pihak marketing kami dengan cara > KLIK DISINI < dan Anda akan langsung terhubung dengan pihak marketing kami. 

Terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesai, dan selamat menikmati destinasi wisata terbaik di kota ubud, bali.

 

 

 

Komentar