Keuntungan Menggunakan Flooring kayu



Flooring kayu parket- Flooring dalam bahasa inggris di artikan lantai, sedangkan dalam istilah penjual lantai kayu flooring kayu adalah jenis penutup lantai yang sering digunakan untuk ruangan yang memiliki bidang yang besar.
flooring kayu adalah jenis lantai kayu solid yang sama dengan lantai kayu parket, hanya ada sedikit perbedaan saja diantara kedua jenis lantai kayu tersebut


Flooring kayu mampu merubah suasana sebuah bangunan yang tadinya biasa-biasa saja menjadi mewah dan alami, dan inilah keinginan masyarakat di indonesia saat ini. ingin memiliki sebuah bangunan unik dengan gaya yang natural.

Bahan yang digunakan untuk flooring kayu adalah kayu pilihan berkualitas, dengan standar keras kelas I dan II. maka kayu yang digunakan adalah kayu yang benar-benar asli dan kuat bisa digunakan sampai bertahan lama. seandainya flooring kayu hanya menggunakan kayu yang lembek alias tidak memiliki kepadatan dan kekuatan maka kayu tersebut jika sering terinjak lama kelamaan akan semakin rusak.

Produk Flooring Kayu dan Jenis-Jenis Kayu Yang Digunakan 



  • Jenis Mini Flooring Kayu Jati Grade B ukuran 1,2cm x 7cm x 30cm-90cm
  • Jenis Mini Flooring Kayu Jati  Garde C ukuran 1,2cm x 7cm x 30cm-90cm 

  • Jenis Flooring Kayu Jati Standar Grade A ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm-90cm
  • Jenis Flooring Kayu Jati Standar Grade AB ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm-90cm 
  • Jenis Flooring Kayu Jati Standar Grade B ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm-90cm
  • Jenis Flooring Kayu Jati Standar Grade C ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm-90cm

  • Jenis Flooring Kayu Merbau Standar ukuran 1,5cm x 9cm x random 30cm-120cm
  • Jenis Flooring Kayu Merbau UV Coating ukuran 1,5cm x 9cm x random 30cm-120cm
  • Jenis Flooring Kayu Merbau Bepel ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm-120cm
  • Jenis Flooring Kayu Merbau Jumbo ukuran 1,5cm x 12cm x 30cm-90cm Dan 1,5cm x 14cm x 50-60cm


  • Jenis Flooring Kayu Sonokeling  Grade A dan Grade B ukuran 1,5cm x 9cm x random 30cm-60cm dan 1,5cm x 9cm x random 40cm-80cm
  • Jenis Flooring Kayu Sungkai ukuran 1,5cm x 9cm x random 30cm-90cm
  • Jenis Flooring Kayu Keruing ukuran 1,5cm x 9cm x random 30cm-90cm
  • Jenis Flooring Kayu Bengkirai ukuran 1,8cm x 7,5cm x random 20cm-75cm

Manfaat atau Keuntungan Menggunakan Flooring Kayu

Keuntungan menggunakan Flooring kayu tidak jauh berbeda dengan hal nya menggunakan lantai kayu parquet, karena jenis Flooring ini termasuk ke dalam jenis material penutup lantai yang hanya boleh di lakukan di dalam ruangan (indoor) dan tidak boleh dipasang di area yang sering terkena sinar matahari secara langsung dan air hujan (outdoor).

Untuk pemasangan lantai kayu bagian outdoor ada jenis lantai kayu khusus yang sangat kuat terhadap semua cuaca seperti panas dan hujan, dilain waktu saya akan jelaskan apa itu lantai kayu outdoor (Decking Kayu).


Berikut adalah keuntungan yang akan anda dapatkan setelah memasang Flooring Kayu:
  • Tampilan rumah akan terlihat lebih naturalis
Ruangan rumah maupun bangunan lainnya yang sudah menggunakan Flooring kayu akan terlihat natural dan elegan, karena bahan dasar yang digunakan adalah kayu asli yang memiliki kealamian seratus persen, bahkan tampilan nya akan sangat menarik karena potongan kayu yang digunakan lebih besar
  • Keawetan yang bisa bertahan lama
Penggunaan Flooring kayu dan di bersamai perawatan yang baik dan benar,maka kayu tersebut mampu bertahan lama sampai puluhan tahun. salahsatu perawatan yang terbaik adalah dengan sering membersihkannya secara teratur. dengan cara di sapu dan di pel menggunakan lap yang lembab.

  • Bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang
Karena Flooring kayu mampu memberikan nilai lebih untuk sebuah bangunan atau properti, maka harga jual atau sewa bangunan tersebut akan semakin naik. berbeda dengan bangunan yang belum menggunakan olahan kayu. maka harga jualnya tidak akan setinggi bangunan yang telah memasang olahan kayu parket.

  • Cara perawatan yang tidak sulit
Banyak orang berfikir menggunakan olahan kayu parquet akan sangat sulit merawatnya, padahal kenyataanya tidak sesulit itu. cukup di sapu setiap hari minimal 2 x sehari untuk hasil yang maksimal, dengan menggunakan alat penghisap debu (vacum cleaner) atau sapu biasa. kemudian jika ada  sisa makanan yang menempel pada lantai agar segera di bersihkan dengan kain pel yang tidak terlalu basah (ingat jangan menggunakan cairal pel biasa). setelah itu di lap lagi dengan kain yang benar-benar kering

  • Memberikan efek yang baik untuk kesehatan
Pada dasarnya kayu itu sendiri memiliki aroma yang wangi dan alami, dan ini bagus bagi pernafasan jika udara tersebut sering terhirup setiap hari.
dan kayu yang sudah terpasang pada lantai, maka permukaan lantai bisa menyesuaikan dengan sendirinya. bisa menjadi hangat dan sejuk
apabila permukaan lantai menjadi hangat ini akan sangat baik bagi yang memiliki penyakit rematik.


Untuk mengetahui cara memilih Flooring kayu dan lantai kayu yang baik, anda bisa temukan informasinya disini --> cara memilih lantai kayu


Toko Penjual Flooring Kayu dan Jenis Lantai Kayu Lainnya yang Murah Versi Tired Garden


Perusahaan lantai kayu yang saya anggap lengkap, harganya sangat ekonomis, bahkan pelayanan karyawannya sangat ramah dan membantu adalah Rajawali Parquet Indonesia.
toko lantai kayu yang telah didirikan oleh Rajawali Parquet berlokasi di kota bandung. bahkan ada toko cabangnya yang terletak di serpong tangerang selatan, Denpasar bali, dan yang terakhir di Surabaya.

Produk yang di tawarkan selain FLOORING KAYU sangat lengkap, seperti
  1. Lantai kayu parquet
  2. Papan tangga
  3. Lumber ceiling, parquet yang sering digunakan untuk atap dan dinding
  4. Accesoris lantai kayu
  5. Lantai kayu outdoor, Decking kayu dan Decking WPC
  6. Lantai kayu vinyl
  7. Dan lain-lain

Kayu yang digunakan oleh Rajawali Parquet sangat berkualitas, seperti Kayu Jati, Kayu ulin kalimantan, Kayu bengkirai, Kayu sonokeling, Kayu merbau, Dan kayu lainnya yang memiliki kekuatan dan kepadatan yang sama.

Kenapa perusahaan ini saya rekomendasikan bagi anda, karena toko lantai kayu ini sudah berpengalaman dan telah memiliki banyak pelanggan di seluruh indonesia.
bangunan yang telah dipasang olahan lantai kayu oleh perusahaan ini dari berbagai kalangan seperti artis, dan pejabat.
bahkan banyak perusahaan swasta maupun negeri yang telah menggunakan lantai kayu dari Rajawali Parquet.

Untuk Informasi marketing yang bisa anda hubungi, silahkan saja Telpon atau Wa no dibawah ini
 
Samudra 0811 2440 42

Hanya ini saja yang bisa saya sampaikan seputar Flooring kayu, mudah-mudahan informasi ini menambah wawasan anda, dan saya harap anda langsung tertarik untuk menggunakan olahan Kayu Parquet. Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai

Komentar