Jika sudah pakai lantai kayu, berapa lama kekuatan lantai kayu tersebut?

Kekuatan lantai kayu jika sudah di pasang

Banyak orang yang penasaran, apakah lantai yang terbuat dari kayu tersebut bisa bertahan lama. sama seperti jenis penutup lantai keramik.
karena mereka menganggap kalau kayu biasanya rapuh dan tidak mungkin bertahan lama, apalagi kalau sampai terkena air akan mudah di makan oleh rayap.

Anda harus tahu, bahwa ada lantai kayu yang boleh terkena air, dan ada yang tidak boleh terkena air sama sekali. lantai kayu yang boleh terkena air adalah jenis lantai kayu yang digunakan di luar rumah, alias outdoor. jenis ini dinamakan decking kayu yang bentuk kayunya seperti di bawah ini


Decking kayu ini sangat kuat, walaupun terkena air setiap hari kayu ini akan tahan terhadap dari serangan rayap dan rapuh, kayu ini bisa bertahan sampai bertahun-tahun.
 maka tak heran jenis parket ini disebut sebagai lantai kayu tahan air

Kekuatan lantai kayu yang di dalam ruangan


Kayu yang digunakan di dalam ruangan, seperti lantai kayu parket, flooring kayu, dan tangga papan kayu. sangat sensitif terhadap air. apabila mau di pel saja tidak boleh menggunakan kain pel yang basah. karena akan mempengaruhi kekuatan lantai kayu.

Lantai kayu yang digunakan di dalam ruangan saja bisa bertahan sampai bertahun-tahun, apabila perawatannya sangat baik. apabila perawatannya sepele, kayu tersebut akan sangat cepat rusak.

Adapun jika anda sudah memperlakukannya dengan baik, cukup lakukan coating ulang atau memperbaharui warna yang sudah agak kusam.

Kayu yang di anggap kuat dan menjadi andalan pembeli

Kami menyediakan lantai kayu dari berbagai jenis kayu berkualitas, kualitas kuat dan kepadatannya. kayu tersebut adalah kayu jati, kayu bengkirai, kayu ulin, kayu merbau, dan kayu kuat lainnya.
maka tak heran jika harga lantai kayu kami sedikit mahal, karena kami memberikan sebuah produk dengan kualitas yang terbaik.

Contohnya saja, kayu jati dan kayu ulin. dua jenis ini selalu menjadi andalan kami. selain warna dan corak yang sangat bagus. kekuatannya juga tidak perlu diragukan lagi

Lantai kayu jati 
Kayu jati dari dulu sudah dipercaya oleh masyarakat indonesia, karena kekuatannya sangat baik. maka tak heran banyak furniture yang terbuat dari kayu ini. kami pun selalu memproduksi dan menjual lantai kayu jati, agar para pembeli merasa puas.
untuk harga lantai kayu anda bisa konsultasi langsung ke marketing PT RAJAWALI PARQUET INDONESIA. perusahaan lantai kayu terbesar dan terlengkap di di indonesia

samudra
0811 244 042

Komentar